5 Pemain Yang Milih Real Madrid Daripada Barcelona

5 Pemain Yang Milih Real Madrid Daripada Barcelona – Nama baik Real Madrid serta Barcelona dalam dunia persepak bolaan tidak perlu diragukan lagi. sebab, banyak pesepak bola memiliki mimpi untuk memperkuat salah satu dari kedua tim Spanyol tersebut.

Untuk pesepak bola profesional, mendapatkan ketertarikan dari Real Madrid atau Barcelona merupakan suatu hal yang amat luar biasa.

Artinya sang pemain memiliki talenta luar biasa yang akan terasah hingga menjadi superstar di lapangan hijau bersama satu dari dua klub raksasa Spanyol itu. pengenviral.com

Menariknya, tentu seorang pemain harus dapat menentukan pilihannya ketika menjadi target pemindahan yang diperebutkan oleh Real Madrid serta juga Barcelona.

Berikut lima pemain yang lebih memilih Real Madrid dan menolak Barcelona.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pergi, Frenkie De Jong Tidak Jadi ke Manchester United?

Sergio Ramos

Sergio Ramos akhirnya berpisah dengan Real Madrid.

Sergio Ramos mengawali kariernya bersama Sevilla. Penampilannya bersama Los Nervionenses sukses mencuri akan perhatian banyak tim Eropa termasuk juga Barcelona.

Menurut Toni Freixa, salah satu kandidat calon presiden Barcelona, kepindahan Ramos ke Camp Nou dapat saja terjadi.

Pada 2021, dia mengatakan terhadap El Partidazo de COPE,“Saya berharap kami telah menandatangani Ramos ketika dia masi berada di Sevilla. Seperti yang dapat saya pahami, kami bisa saja mengambilnya.”

Sebagai gantinya, Ramos memilih Real Madrid dan telah memenangkan 22 piala, termasuk empat yakni Liga Champions.

David Beckham

David Beckham.

Satu lagi megabintang dalam dunia sepak bola yakni David Beckham. Satu lagi pemain yang meninggalkan Man United buat bergabung bersama Real Madrid. Satu lagi pula yang nyaris saja bergabung bersama Barcelona.

Pada 2017, Laporta berkata terhadap Marca: “Antara Beckham, Ronaldinho, serta Thierry Henry. MU berkata terhadap kami bahwa mereka akan menjual Beckham kepada kami bila kami memenangkan pemilihan presiden, di mana kami tidak memiliki kekuatan pada saat itu.”

Tapi, pada akhirnya Beckham sendiri memilih untuk bergabung bersama Real Madrid. Laporta juga mengatakan, “Kami tidak ingin menunggu jawaban, jadi kami membawa Ronaldinho.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo rupanya memiliki ambil andil dalam perkembangan klub Real Madrid.

Terlihat aneh untuk memikirkannya sekarang, tetapi kita dapat saja melewati 2010-an dengan menyaksikan Lionel Messi serta Real Madrid bermain bersama ketimbang berhadapan.

Pada 2008, setelah dua musim tanpa piala juara, Presiden Barcelona yakni Joan Laporta, menghadapi pemungutan suara. Ia kalah. Sang mantan eksekutif Nike yakni Sandro Rosell, yang kemudian menggantikan Laporta pada 2010, kelihatannya akan menjadi favorit untuk mengambil alih dengan janjinya: membawa Cristiano Ronaldo

Tetapi tidak cuma Rosell yang tertarik, di mana Txiki Begiristain diinformasikan menghadapi Joe Mendes untuk membahas pemindahan dari MU pada Februari 2007.

Tuan Alex Ferguson terkenal amat benci dengan siasat yang diterapkan oleh Real Madrid. Tetapi, hingga pada akhirnya Cristiano Ronaldo sendiri memilih untuk bergabung dengan tim Indonesia itu.

Rodrygo

Rodrygo.

Tidak puas dengan satu bakat asal Brasil, Florentino Perez balik membawa pemain asal Brasil pada 2018, yaitu Rodrygo Goes dari Santos.

Lagidan lagi tawaran dari Barcelona lebih dahulu datang. Menurut Mundo Deportivo, ayah Rodrygo memaksanya untuk menerima, pergi serta bermain bersama Messi. Rodrygo mengaku menunggu tawaran dari Real Madrid juga terwujud.

Hal tersebut terjadi pada 2022, di mana Rodrygo mengaku dalam sebuah acara podcast, “Saya tiba di rumah setelah memimpin pertandingan.”

“Saya mempunyai tawaran dari Real Madrid di rumah saya serta ayah saya masuk ke ruangan dengan menggunakan jersey Real Madrid dan tawaran satu lagi dari Barcelona datang dan ia mengatakan, ‘Sekarang, pilih.’ Dan saya memilih Real Madrid yang pas,” lanjutnya.

Vinicius Junior

Vinicius Junior.

Setelah kalah bersaing kala ingin merekrut Neymar pada 2013, Presiden Real Madrid ykani Florentino Prez, menjadi sosok yang amat terobsesi untuk mendatangkan talenta berbakat asal Brasil tersebut.

Pada 2018, terdapat bakat yang hadir, bermain buat Flamengo dan bernama Vinicius Junior. Serta untuk berulang kalinya, Barcelona serta Real Madrid berebut tanda tangannya.

Hingga pada akhirnya Vinicius Junior sendiri telah memilih untuk bergabung bersama Real Madrid. Hal tersebut juga diakuinya sudah menjadi hal yang amat luar biasa.

“Saya mendapatkan propsosal dari Madrid serta Barca. Ayah saya mengatakan terhadap saya untuk memilih, dan saya telah mengikuti kata hati saya,” ujar Vinicius.