Bunga Zainal Ngamuk Usai Dikatain Murtad

Bunga Zainal Ngamuk Usai Dikatain Murtad

Bunga Zainal Ngamuk Usai Dikatain Murtad – Bunga Zainal kini kembali meluapkan amarahnya lantaran ia diserang oleh netizen yang mampir di halaman medsosnya.

Usut punya usut, kejadian itu berawal setelah Bunga Zainal sedang membuat konten TikTok baru yang dimana ia menggunakan sound dengan bunyi “Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf aku sudah ada yang punya”.

Namun Bunga Zainal dibuat marah lantaran melihat reaksi netizen yang menggeruduk unggahannya tersebut. Ia juga mendadak mendapatkan komentar pedas, tak hanya itu saja bahkan ada salah satu netizen yang mengatai dirinya murtad. Ia juga dituding mempermainkan ucapan “Minal Aidin Wal Faizin”. Padahal menurutnya sound itu sudah banyak berseliweran di FYP TikTok saat ini.

Gara-gara menggunakan sound itu, Bunga Zainal disebut murtad. Padahal ibu dua anak itu mengaku hanya ikut-ikutan menggunakan sound TikTok yang sedang viral. Perangkat lunak untuk permainan slot online ini sering disediakan oleh pengembang slot utama IGT dan NetEnt yang ideal.

“Buset gegara video ini komennye pada sadis ngatain murtad lah, ngatain gue mainin kata minal aidin lah, padahal sound ini di tikt*k seliweran di fyp gue dan artis-artis pada buat juga,” terang Bunga Zainal.

“Tapi kalau gue yang buat jadi salah aje! Emang netizen tuh maha bener dah yang lain salah. Mohon maaf ye bund lebaran ke-2 jadi huru hara. Minal aidin walfaizin, mohon maaf aku sudah ada yg punya, kamu ciy telat,” lanjutnya.

Menyadari ia tengah meluapkan amarah di momen lebaran, Bunga Zainal pun menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga : Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Mengumbar Kemesraan Di Media

Mon maap ye bund lebaran ke 2 jadi huru hara,” katanya.

Sebelumnya Bunga Zainal sudah memberikan jawaban yang tak kalah pedas. Bunga yang ngamuk membalas dengan mengunggah sebuah video menggunakan sound yang menyebut kata najis. “Idih si najis, ididih idih najis banget gue lihatnya,” bunyi suara yang ditirukan oleh Bunga Zainal.

Video itu sengaja ia buat untuk menyentil komentar-komentar netizen yang mengunjing dirinya. Bunga juga menyebut pengguna akun Tiktok sangat  “bar-bar” saat menyerangnya

Sebutan murtad bukan kali pertama diterima oleh Bunga Zainal. Sebab ia memang sudah memutuskan pindah keyakinan dan mengikuti sang suami Sukhdev Singh yakni Hindu sejak menikah.