Celine Evangelista Dibawa Ke Ustaz akibat Hubungan dengan Marshel

Celine Evangelista Dibawa Ke Ustaz akibat Hubungan dengan Marshel

Celine Evangelista Dibawa Ke Ustaz akibat Hubungan dengan Marshel – Kedekatan antara artis cantik Celine Evangelista dengan Marshel Widianto memang seringkali disebutkan memiliki hubungan settingan. Banyak netizen dan media yang sama sekali tidak mempercayai hubungan yang dijalani oleh Celine Evangelista dengan Marshel Widianto hanya karena tampilan fisik yang dimiliki Marshel Widianto. Dari pihak Celine Evangelista memang sudah seringkali memberikan konfirmasi dan membantah hubungan settingannya dengan Marshel Widianto.

Cinta tulus memang pada dasarnya tidak memandang apapun, fisik atau bahkan materi. Inilah yang sedang dialami Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Dengan banyaknya pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya dan Marshel hanya settingan untuk mendongkrak popularitas memang sudah seringkali dibantah oleh Celine. Dirinya juga menyebutkan bahwa hal terpenting yang harus dirasakan dalam menjalin hubungan merupakan rasa nyaman, inilah yang didapatkannya dengan menjalin hubungan dengan Marshel Widianto. Seperti yang pastinya sudah diketahui, Marshel Widianto memang merupakan seorang komedian yang cukup populer akibat tingkah lucunya.

“Kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat disini, aku diatas, Marshel diatas juga, memang kita saling nyaman,” ungkap Celine kepada awak media.

BACA JUGA: Susi Pudjiastuti Dideklarasikan Jadi Capres 2024

Dengan banyak pemberitaan negatif tentang hubungan kedekatannya dengan Marshel Widianto, Celine memang mengaku sama sekali tidak ambil pusing dengan perkataan dan pendapat netizen terhadap kehidupannya.

“Terserah orang berpendapat apa, itu hak pribadi orang masing-masing,” lanjut Celine acuh terhadap komentar negatif netizen terhadap hubungannya.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Celine memang seringkali terlihat menemai Marshel bekerja dan sebaliknya, bahkan Celine juga sempat menemani Marshel meeting hingga larut malam.

Dalam sebuah acara televisi, Celine mengungkap bahwa teman dan orang terdekatnya merasa aneh saat dirinya mengaku sedang dekat dengan Marshel, bahkan diketahui bahwa teman-temannya berencana untuk membawa Celine ke Ustaz untuk diruqiyah. Tetapi Celine meyakini bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Marshel secara sadar tanpa paksaan sama sekali dari pihak manapun dan mengaku bahwa tulus menyanyangi Marshel dan dirinya juga merasakan sebaliknya dari pihak Marshel.