CEO Man City Ucap Real Madrid Berhasil Liga Champions karena Beruntung

CEO Man City Ucap Real Madrid Berhasil Liga Champions karena Beruntung – CEO Manchester City yaitu Ferran Soriano, mengatakan bahwa Real Madrid tak pantas memenangi Liga Champions 2021-2022.

Pertunjukkan Liga Champions 2021-2022 telah usai sebulan yang lalu dengan Real Madrid keluar sebagai juara.

Raksasa Liga Spanyol itu sukses membekuk tim unggulan dari Inggris, Liverpool, dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Vinicius Jr mengantarkan Los Galaticos sekali lagi menahbiskan diri menjadi Kings of Europe.

Koleksi piala ke-14 menggenapi pencapaian sensasional Madrid sebagai tim terbanyak yang mendapatkan piala Si Kuping Besar.

Mereka menang dua kali lipat dari tim di posisi kedua asal Italia, AC Milan. I Rossoneri menempati urutan kedua tim terbanyak pengoleksi gelar dengan jumlah tujuh piala.

Gelar tersebut pun diraih oleh Si Merah Hitam terakhir kali pada 15 tahun yang lalu, tepatnya pada saat musim 2006-2007.

Tapi, sejumlah komentar terkait keberhasilan Real Madrid dalam merengkuh gelar ke-14 Liga Champions masih diperbincangkan.

Baca Juga : Momen Bersejarah: Ronaldinho Kunjungi Sport Center RANS Nusantara FC

Pria yang berusia 55 tahun tersebut berbicara bahwa Madrid cuma terbaik kedua dalam gelaran Liga Champions musim lalu. pengenviral.com

“Orang-orang sekarang berbicara akan kesuksesan Real Madrid pada Liga Champions,” kata Soriano.

“Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa ada sedikit keberuntungan yang terlibat.”

“Anda bisa mengatakan mereka pantas kalah melawan PSG, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.”

“Orang-orang tidak ingat bahwa Madrid memiliki tim yang fantastis di tahun 80-an dan mereka tidak bisa memenangkan Liga Champions.”

“Liga Champions bukanlah inti dari tujuan kami karena keberuntungan berperan, ada beberapa pertandingan di mana Anda bisa tersingkir jika tidak sesuai keinginan Anda, seperti kami di semifinal.”

“Siapa pun yang memenangkan liga adalah klub terbaik, dan itu adalah roti dan mentega kami dan apa yang kami lakukan untuk mencari nafkah,” ujar Soriano mengakhiri.