Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapat 2 Aset dari Sule

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapat 2 Aset dari Sule

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapat 2 Aset dari Sule – Telah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher mendapat nafkah anak serta beberapa aset yang diberikan oleh Sule. Aset itu juga telah diberikan atas namanya sejak mereka masih bersama.

Dari hasik putusan sidang perceraian keduanya, yang disampaikan oleh kuasa hukum Nathalie, Bahyuni Zaili. Ia mengatakan bahwa Nathalie Holscher mendapatkan beberapa harta yang akan diberikan Sule kepada Nathalie.

“Jadi hari ini sudah ada putusan majelis hakim yang pada pokoknya yang pertama bahwa menjatuhkan talak satu bain sughra dari kang Sule kepada Nathalie,” katanya.

“Terus yang kedua, tergugat dan penggugat diwajibkan untuk mematuhi aturan yang sudah mereka sepakati,” sambungnya.

Bahyuni Zaili mengatakan bahwa keduanya sudah sepakat dan kedua pihak tidak keberatan dengan hal tersebut.

“Karena para pihak sudah sepakat tidak ada keberatan mengenai apa yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak,” kata Bahyuni.

Baca Juga : Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Lokasi Tambang Galian C

Tidak hanya itu saja, Sule dan Nathalie Holscher masih haru menunggu akta perceraian selama dua minggu, meski pernikahan kedyanya sudah resmi diputuskan bercerai.

“Dan nanti hari ini kan kami sudah bisa ambil salinan putusan, tetapi nanti untuk akta cerainya mungkin butuh waktu sekitar dua minggu dari sekarang,” kata Bahyuni.

“Jadi hari ini itu sudah ada putusan cerai, tetapi inkrahnya itu 14 hari, hari ini putusan sudah bisa kami ambil, tetapi sesuai dengan ketetapan hukum harus menunggu 14 hari itu sampai inkrah,” lanjutnya.

Bahyuni juga merincikan beberapa harta yang akan diterima oleh Nathalie Holscher. Tidak hanya mendapatkan 2 mobil mewah, ia juga mendapatkan rumah yang akan ia tinggali bersama dengan anaknya.

“Antara lain kang Sule memberikan 1 mobil alphard, 1 mobil mazda dan dengan memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta per bulan,” ungkapnya.

“Kemudian, rumah juga untuk diberikan kepada ibu Nathalie, itu poinnya yang sudah diputuskan oleh majelis hakim pada hari ini. Saya kira nanti apa yang sudah diputuskan itu akan dipatuhi oleh ibu Nathalie dan kang Sule,” lanjutnya.

 

BACA INFO GOSIP LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM