Cristiano Ronaldo Pergi, Frenkie De Jong Tidak Jadi ke Manchester United?

Cristiano Ronaldo Pergi, Frenkie De Jong Tidak Jadi ke Manchester United? – Mantan striker Arsenal yakni Kevin Campbell merasa cukup percaya kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United bisa membuat gelandang Barcelona Frenkie de Jong batal untuk bergabung dengan Setan Merah.

Ronaldo dinyatakan sudah mengajukan permohonan untuk angkat kaki terhadap Manchester United pada musim panas ini. CR7 sendiri kabarnya ingin terus bermain di Liga Champions. pengenviral.com

Setan Merah hanya dapat finis keenam pada Premier League musim lalu. Alhasil, Harry Maguire dan kolega hanya akan bertarung pada ajang Liga Europa di musim depan.

Sementara itu, Manchester United saat ini sedang berusaha untuk membawa gelandang Barcelona yakni si Frenkie De Jong. Manajer Erik Ten Hag ingin berkumpul kembali dengan sang pemain di Old Trafford.

Baca Juga: Ukraina Menganggap Perjanjian Indonesia dan Rusia Hanya Sogokan

Kepergian Sang Mega Bintang

Campbell yakin kepergian Ronaldo bisa berdampak pada pemindahan De Jong ke MU. Menurut ia, pemain yang berusia 25 tahun itu akan malas datang ke Old Trafford.

“Itu akan jadi masalah. Pemain akan datang ke United untuk bermain dengan Ronaldo. Dengarkan, itu merupakan iming-iming. Pemain akan senang bermain dengannya. Begitu pemain mendengar bahwa Ronaldo ingin hengkang, pemain akan bertanya terhadap diri sendiri, ‘Siapa lagi yang Anda miliki?'” kata Campbell.

“Ini bukan proposisi yang sama walaupun itu ialah Manchester United, klub besar dan raksasa. Tanpa Ronaldo, mereka tidak punya proposisi yang sama. Itu merupakan kebenaran yang amat pahit dari masalah tersebut.”

MU bikin Kesalahan

Sementara itu, sang mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara yakin bahwa Manchester United akan bikin kesalahan dengan menjual Cristiano Ronaldo. Karena, Ronaldo merupakan pemain terbaik mereka pada saat ini.

“Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak mereka pada musim lalu, melangkah di momen besar untuk tim.Ia pergi karena dia bisa melihat mereka merupakan sebuah kapal yang tenggelam. Mereka berantakan karena membiarkan dia pergi, dia pemain terbaik mereka. Berapa kali telah dia melangkah maju? Ronaldo, pada momen-momen besar itu, menyeret mereka,” kata O’Hara.

“Ia menggendong mereka selama berbulan-bulan. Dia berhak untuk mengatakan, Masa depan tidak begitu cerah dengan Manchester United, saya berambisi memenangkan piala.'”