Dewi Perssik Digugat Cerai Suaminya, Angga Wijaya

Dewi Perssik Digugat Cerai Oleh Suaminya, Angga Wijaya

Dewi Perssik Digugat Cerai Suaminya, Angga Wijaya – Kabar mengejutkan datang dari artis dangdut, Dewi Perssik digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya.

Penyanyi dangdut Indonesia itu telah digugat cerai oleh sang suami Angga Wijaya dan telah mengajukkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6). Rumah tangga yang telah ia bangun bersama selama 5 tahun, kini harus berakhir dengan perceraian. Sang suami menggugat cerai Dewi Perssikpada hari Senin (20/6/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Sebelum Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya, ia pernha menikah dengan Saiful Jamil dan Aldiansyah Taher. Namun keduan pernikahan itu berkahir dengan perceraian. Jika gugatan itu disetuji, makan ia telah gagal dalam membangun rumah tangga sebanyak tiga kali.

Angga Wijaya lahir pada tahu 1987 di Palembaf, Sumatera Utara. Selain pernah berjerha sebagai karyawan bank, ia juga pernah berperan dalam sinetron dan bintang iklan. Tak hanya itu saja ia juga berkerja sebagai manager pribadi Dewi Perssik. ia juga mengelola kanal YouTube Angga Wijaya Channel sejak 2019 lalu, kanal YouTube tersebut berisi konten-konten kesehariannya bersama Dewi Perssik, vlog, musik, kuliner, hingga podcast.

Gugatan cerai dari Angga Wijaya itu pun membuat Dewi Perssik kebingungan, padahal selama ini dia sudah berusaha keras untuk menjalani kewajiban sebagai istri yang baik.

“Karena selama ini aku sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku,” ungkap Dewi Perssik.

Baca Juga : Megawati Singgung Tukang Bakso Saat Kasih Wejangan ke Anaknya

Jika menelisik lagi permasalahan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, rupanya keretakan ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Kalai itu sang suamu menyebutkan jika dirinya memang tidak pernah menafkahi Dewi Perssik.

“Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang pada Dewi. Selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia,” ujar Angga.

Kebutuhan yang ia maksud termasuk dengan bayar listrik, air, satpam, laundry, asisten rumah tangga (ART), dan lain-lain.

“Ketika bayar itu tidak besar, seperti air itu, kadang aku malu sendiri. Aku harus minta sama istriku untuk membayar keperluan rumah,” sambung Angga.

Daei permasalahan itu, Dewi Persik sempat mengaku bahwa diirnya ingin menggugat cerai sang suami. Namun keinginannya itu berhasil diurungkan karena ia tidak ingin menodai janji sucinya bersama sang suami. Saat ia telah menerima kekurangan sang suami, kini sang suami, Angga Wijaya mendadak menceraikan Dewi Perssik. Karena gugatan itu, Dewi Perssik pun memberikan pesan menohok untuk sang suami.

“Dia (Angga Wijaya) yang tahu (alasan gugat cerai). Saya merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini, mau ngomong apa lagi? nanti di pengadilan,” kata Dewi Perssik.

 

BACA INFO BERITA LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM