H Faisal Tolak Berdamai Dengan Tiara Marleen

H Faisal Tolak Berdamai Dengan Tiara Marleen

H Faisal Tolak Berdamai Dengan Tiara Marleen – Polres Metro Depok telah mengadakan mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen atas kasus dugaan pencemaran nama baik telah berlasung dan dinyatakan gagal. H Faisa menolak untuk berdamai dengan Tiara Marleen. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak 6 juni 2022. Hal ini dikarenakan H Faisal melaporkannya atas kasus dugaan pencemaran nama baik usai menyebut Vanessa Agen hamil di luar nikah.

H Faisal tidak terima dengan tudingan tersebut, sehingga ia melaporkan Tiara Marleen dan kemudian dijerat Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP. Dalam mediasa keduanya terjadi di Polres Metro Depok pada Jumat (1/7/2022) hal ini merupakan kali pertama Tiara Marleen bertemu dengan H Faisal usai kasusunya merebak. Gagalnya mediasi itu membuat Tiara Marleen berurai air mata meski menurutnya air mata bahagia.

“Aku nangis bahagia bisa ketemu Pak Haji, orangnya baik banget,” kata Tiara Marleen.

“Campur aduk aja gitu kan, bisa ketemu. Karena dari pas mau Lebaran pengin ketemu, tapi baru sekarang,” sambungnya.

Baca Juga : Karena Sang Ayah Pemindahan Tyrell Malacia ke Man United Hampir Gagal

Tiara Marleen telah memanfaatkan pertemua di mediasi untuk meminta maaf kepada H Faisal, Tiara Marleen menyebutkan bahwa H Faisal sosok yang baik meski selama ini susah untuk ditemui dan baru bisa bertatap muka saat proses mediasi. Ia juga berbesar hati karena proses hukum akazn tersur berjalan. Menurutnya hal yang penting adalah permohonan maaf sudah tersampaikan ke H Faisal dan kini ia hanya menunggu kelajutan proses hukum.

“Apa pun keputusannya saya siap, sabar. Terpenting saya sudah minta maaf. Saya mengakui kalau saya salah,” kata Tiara Marleen.

H Faisal menjelaskan mengapa ia tetap ingin kasus ini berjalan. Salah satunya dikarenakan ia heran mengapa orang luarbisa ikut campur dengan urusan keluarganya.

“Seperti yang saya sampaikan selama ini, sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini kan tidak ada,” kata Haji Faisal.

“Saya tidak punya masalah, kenapa dia ikut campur? Itu kan menjadi tanda tanya besar bagi saya,” sambungnya.

 

BACA INFO BERITA LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM