Istri Hikmal Abrar Tak Bisa Minum Air Putih saat Hamil

Istri Hikmal Abrar Tak Bisa Minum Air Putih saat Hamil

Istri Hikmal Abrar Tak Bisa Minum Air Putih saat Hamil – Kabar bahagia datang dari Nuri Shaden dan Hikmal Abrar baru saja menyabut kelahiran anak ketiganya.

Nuri Shaden baru saja melahirkan anak ketiganya. Persalinannya melalui proses caesar di RSPI, Jakarta Selatan dapa 30 Juni 2022. Saat Nuri Shaden menjalani persalnina, sang suami, Hikmal Abrar ikut masuk ke dalam ruangan operasi, ia juga mengatakan bahwa dirinya telah merasakan gugup saat istrinya melahirkan, walapun ini menjadi pengalaman ketiganya.

“Saya gemetar pas masuk ruang operasi,” kata Hikmal Abrar.

Hikmal Abrar mengatakan bahwa perasaan gemetar itu sebelumnya dirasakan Hikmal Abrar di persalinan pertama Nuri Shaden. Namun untuk kelahiran yang kedua ia merasa tenang. Bahkan Hikmal Abrar sampai kekamar mandi sebelum masuk ke ruang operasi.

“Pas yang kedua nggak. Nah ini saya deg-degan lagi,” ucap Hikmal Abrar.

“Itu karena saking gugupnya,” kata Hikmal Abrar.

Prose persalinan Nuri Shaden berlangsung lancar. Nuri Shaden memulai operasinya pada 09.27 WIB dan selesai pukul 09.32 WIB. Setelah melahirkan, Nuri Shaden sudah mulai latihan jalan, walapun ia masih dalam kondisi lemah.

Baca Juga : Celine Evangelista Dibawa Ke Ustaz akibat Hubungan dengan Marshel

“Kondisinya bagus, nggak ada masalah,” ungkap Hikmal Abrar.

“Kalau dicek (kondisi) aman, insya Allah pulang besok,” sambung Hikmal Abrar.

Anak ketiga Hikmal Abrar dan Nuri Shaden telah memiliki nama Rayna Nasution, bayi yang lahir pada 30 Juni lalu ini memiliki berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Semasa kehamilannya itu, Nuri Shaden memiliki cerita yang tidak biasa yakni ia sama sekali tidak bisa meminum air putih.

“Mbak Nuri kalau anak cewek ini nggak bisa minum air putih. Sama sekali nggak. Saya juga heran. Bisa tapi yg air putih panas. Sejak selama hamil dari bulan pertama,” ungkap Hikmal Abrar.

Selain air putih, sang istri, Nuri Shaden juga tidak bisa mencium aroma dari daging dan juga masakan. Namun belakangan kali ini, namun setelah melahirkan hal itu tidak terjadi lagi. Nuri Shaden pada akhirnya dapat meminum air putih seperti biasa.

“Terus nggak bisa nyium bau daging. Itu pokoknya nggak bisa aja . Bau yang kayak orang-orang masak itu nggak bisa. Terus setelah belakangan ini baru lumayan daging udah bisa,” jelas Hikmal Abrar.

“Udah bisa minum air putih biasa,” sambungnya.

 

BACA INFO GOSIP LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM