Kecelakaan Maut di Tol Cipali 2 orang Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Cipali 2 orang Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Cipali 2 orang Tewas – Kecelakaan maut antara Bus Primajasa dan Truk Ayam di Tol Cipali KM 93 yang menewaskan 2 orang tewas dalam insiden tersebut.

Menurut saksi mata yang bernama Arif, Kecelakaan itu disebabkan oleh truk pengangkut ayam yang oleng ke arah berlawanan dan menabrak bus Primajasa.

“Truk pengangkut ayam dari arah Cirebon menuju Jakarta oleng hilang kendali hingga menerobos ke kanan hingga ke jalur lain lawan arah dari Jakarta ke Cirebon,” ujar Arif.

“Truk nabrak bus Primajasa. Kepala truk beradu dengan kepala bus. Bus Primajasa oleng ke kiri dan banting setir ke parit,” lanjutnya.

Dalam kecelakaan di Tol Cipali ada dua orang korban tewas, korban tewas kecelakaan itu menewaskan sopir bus Primajasa dan sopir truk ayam. Dalam video yang bereda, bus Primajas mnyungseb ke parit yang berada disisi jalan, sedangkan truk ayam terguling di tengah jalan. Yang mengakibatkan ratusan ayam terkapar di tengah jalan, sedangkan para penumpang bus Primajasa dikabrakan harus keluar dari bus melalui kaca. Dalam kecelakaan itu bus Primajas megalami rusak parah sehingga keluar jalur, sedangkan tru ayam mengalami kerusakan parah dan berada di badan jalan sehingga mengahalangi laju kendaraan

Baca Juga : Marselino Ferdinan Ganti Muhammad Ferarri Menjadi Kapten Timnas U-19 Indonesia

Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali, Sri Multo menjelaskan bahwa kecelakan itu terjadi sekita pukul 16.22 arah Jakarta.

“Petugas layanan keselamatan ASTRA Tol Cipali dengan sigap mengevakuasi 12 orang korban luka ringan, 1 orang korban luka berat dan 2 korban meninggal dunia ke RS Radjak Hospital Purwakarta,” ungkap Sri Mulyo.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat. Namun masih bisa dilalui oleh pengguna jalan. Sri Mulyo menyampaikan bahwa saat itu petugas layanan keselamatan Astra Tol Cipali langsung mengevakuasi 12 orang korban luka ringan, 1 orang korban mengalami luka berat dan 2 korban meninggal. Para korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Radjak Hospital Kabupaten Purwakarta.

Pihak Astra Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimana mengimbau agar pengguna jalan untul selalu aman berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Batasan kecepatan melintasi jalan Tol Cipali minimum 60 KMm/jam dan batas kecepatan maksimal 100Km/jam.

 

BACA INFO BERITA  LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM