Malu Sekali! Paulo Dybala Melakukan Kesalahan Cukup Konyol di Pertandingan AS Roma

Malu Sekali! Paulo Dybala Melakukan Kesalahan Cukup Konyol di Pertandingan AS Roma – Pemain baru AS Roma yakni si Paulo Dybala kudu menanggung rasa malu sewaktu memperkuat timnya kontra Shakhtar Donetsk dalam pertandingan uji coba di Stadion Olimpico, Roma, Senin kemarin (8/8/2022).

Dalam pertandingan yang dimenangkan AS Roma dengan skor mutlak 5-0 itu, Paulo Dybala tampil sebagai starter namun kandas mencetak gol sebelum digantikan Felix Afena-Gyan pada menit ke-80.

Gol-gol AS Roma sendiri diciptakan oleh Lorenzo Pellegrini (menit ke-19), Gianluca Mancini (41′) dan juga gol bunuh diri Yukhym Konoplya pada menit ke 45+1. Sementara dua gol lainnya dicetak Nicolo Zaniolo (59′) dan Edoardo Bove (87′).

Selain gagal mencetak gol, Paulo Dybala yang sebelumnya menjalani debut dalam pertandingan persahabatan kontra Tottenham pada 31 Juli lalu, juga membuat suatu kesalahan yang dapat dikatakan cukup konyol yang berakhir dengan amat memalukan. pengenviral.com

Kejadian tersebut bermula sewaktu AS Roma mendapat hadiah sepak pojok pada menit ke-3. Paulo Dybala sendiri yang ditugaskan untuk menendang bola, tak melakukannya dengan baik.

Berdalih untuk melepaskan bidikan yang cukup matang, tendangan Paulo Dybala malah sangat lambat dan bahkan juga langsung keluar dari lapangan. Alhasil, para pemain AS Roma kelihatan kecewa dan langsung membubarkan diri dari kotak penalti.

Baca Juga: Seorang Santri Meninggal Dunia Diduga Dianiaya Teman

Paulo Dybala dibawa AS Roma secara percuma pada jendela pemindahan musim panas kali ini selepas kontraknya tak diperpanjang oleh Juventus.

Dia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun serta pilihan perpanjangan satu tahun dan dipercaya akan menerima gaji sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp91 miliar termasuk bonus per musim.

Kedatangan Dybala ke AS Roma dilaporkan tak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho yang langsung menghubungi Dybala dan meyakinkannya untuk bergabung ke Giallorossi.

Resminya Dybala mendarat ke Stadion Olimpico pada bursa pemindahan ini membuat AS Roma sukses mengalahkan Inter dan Napoli yang sebelumnya turut menaruh minat terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut.