Man United Pandang Pemain Sayap PSV Eindhoven

Man United Pandang Pemain Sayap PSV EindhovenPenyerang winger PSV Eindhoven yakni si Cody Gakpo dikabarkan kali ini menjadi bidikan buruan terbaru Manchester United pada bursa pemindahan musim panas ini.

Manajer United yakni Erik ten Hag cukup tertarik untuk mendatangkan Gakpo yang musim lalu mencetak 21 gol bagi PSV dalam 47 pertandingan di berbagai pertandingan.

United sejauh ini sudah mendatangkan bek sayap Tyrell Malacia dari Feyenoord, bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax dan juga mendapatkan gelandang Christian Eriksen secara cuma-cuma. pengenviral.com

Cuma saja United masih tak kunjung berhasil menambah daya gedor mereka di garis depan selepas Ajax memutuskan untuk mempertahankan target utama Setan Merah yakni Antony Matheus.

United kemudian berpindah terhadap penyerang muda Slovenia yakni si Benjamin Sesko, namun tak berkenan memenuhi klausul minimum penjualan yang dipatok Red Bull Salzburg. Walhasil United ditikung oleh RB Leipzig yang menyetujui pembelian Sesko untuk musim depan.

United juga pernah mempertimbangkan untuk mendapatkan penyerang gaek Marko Arnautovic dari Bologna, namun niatan tersebut belakangan dilaporkan urung dilakukan oleh Setan Merah.

Baca Juga: Pelajar SD di Deliserdang Tewas Ditikam Paman Sendiri

Apabila betul-betul mendekati Gakpo, United diprediksi wajib untuk membayar 35 juta poundsterling terhadap PSV.

Gakpo dan Ten Hag kebetulan berteduh di satu agensi olahraga yang sama, dan hal tersebut tentu dapat menjadi keuntungan tersendiri dalam memuluskan proses perundingan pemindahan United.

Pemain yang berusia 23 tahun tersebut merupakan produksi akademi PSV, aakn tetapi tim tersebut selama ini tak pernah ada rasa pernah ragu untuk melepas bintang mereka apabila ada tawaran keuangan yang memadai.

Perekrutan Gakpo dapat menjadi suntikan tenaga baru selepas masa baru si United di bawah Ten Hag berakhir dengan kekalahan memalukan 1-2 melawan Brighton & Hove Albion dalam laga pekan pembuka Liga Premier Inggris 2022-23 di Old Trafford, Minggu lalu(7/8/2022).