Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap atas Kasus Narkoba

Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap atas Kasus Narkoba

Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap atas Kasus Narkoba – Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa manajer Bunga Citra Lestari, Muhammad Ikhsan Doddyansyah ditahan oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap manajer Bunga Citra Lestari dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Kini Muhammad Ikhsan Doddyansyah telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Doddy diamakan oleh pihak kepolisian pada Rabu (3/8/2022) pada pukul 22.00 WIB di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian juga menemukan barang bukti psikotropika jenis alprazolam.

Mohammad Ikhsan Doddyansyah mengatakan, bahwa artis yang dinaunginya tidak tahu kalau ia mengonsumsi narkoba. Hal itu diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan saat jumpa pers, Senin (8/8). Zulpan mengatakan, Doddy menyampaikan pernyataan itu saat dirinya sedang diperiksa oleh penyidik.

“Dia mengaku sang artis enggak tahu kalau dia menggunakan (narkoba),” ujar Zulpan.

Baca Juga : Pengedar Narkoba Ditangkap di Taman Sari, 30 Paket Sabu Disita

Zulpan juga mengataka, bahwa pihaknya akan terus mengembangkan kasus yang sedang menimpa manajer Bunga Citra Lestari. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait adanya keterlibatan pihak lain dalam masalah Doddy.

Doddy dan rekannya, Ronald kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Menurut Zulpan, tidak menutup kemungkinan BCL akan turut diperiksa sebagai saksi. Keduanya ditangkap seusai mengonsumsi narkoba bersama di kediaman Doddy, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

“Enggak menutup kemungkinan kalau menemukan rekam jejak digital terkait dugaan tersebut,” katanya.

Doody telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika. Polisi juga menyita tujuh butir alprazolam yang merupakan psikotropika sejenis obat penenang. Doddy juga mengaku bahwa dirinya telah menggunakan narkoba jenis psikotropika golongan IV sejak 2021. Ia mengonsumsi barang haram itu, untuk menyokong kondisi tubuh di tengah aktivitas padat sebagai manajer artis.

“Statusnya sudah naik tersangka ya. (Tersangka) Penyalahgunaan psikotropika,” ungkap Kanit III Polres Metro Jakarta Barat AKP Laksamana.

Berdasarkan dari hasil tes urine, Doddy dinyatakan positif benzodiazepin. Ia juga menggunakan pil berjenis psikotropika itu tanpa adanya resep dokter.

 

BACA INFO BERITA LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM

Exit mobile version