Pakai Nomor Punggung 28, Liverpool Sah Perkenalkan Fabio Carvalho

Pakai Nomor Punggung 28, Liverpool Sah Perkenalkan Fabio CarvalhoAlgojo Premier League, Liverpool akhirnya sah memperkenalkan pemain baru mereka yakni Fabio Carvalho kepada halayak ramai pada Minggu (3/7/2022) petang WIB.

Liverpool sejatinya nyaris merekrut Carvalho pada detik- detik terakhir jendela pemindahan Januari 2022 lalu. Tetapi. The Reds serta klub si pemain, Fulham kandas menyudahi pemindahan itu tepat waktu. pengenviral.com

Pada Mei lalu, Liverpool serta Fulham kesimpulannya mencapai kesepakatan soal Carvalho. The Reds wajib melunasi 5 juta poundsterling pada Fulham buat dapat mendapatkan gelandang 19 tahun tersebut.

Carvalho akan langsung masuk skuad penting Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Gelandang internasional Portugal itu hendak menggunakan nomor punggung 28 di Liverpool.

Pemberitahuan Liverpool

Baca Juga: Istri Hikmal Abrar Tak Bisa Minum Air Putih saat Hamil

Kebahagiaan Fabio Carvalho

Carvalho sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa kebahagiaan dirinya usai sah menjadi pemain Liverpool. Carvalho mengatakan tak bisa berkata ketika mendengar ketertarikan The Reds terhadap dirinya.

“ Rasanya amat luar biasa berada di mari di salah satu klub terbesar di dunia, bila bukan yang terbesar. Jadi, aku senang berada di mari dan aku tidak sabar buat mengawalinya,” ucap Carvalho di halaman sah Liverpool.

“Begitu Anda mendengar bahwa Liverpool terpikat, cuma ada satu pikiran di benak Anda, yaitu bergabung dengan mereka dan mencoba berada di dalam dan di sekitar tim. Semoga saya bisa mencapai hal-hal besar,”

“Saya berbicara dengan semua orang, serta manajer, dan itu terasa sangat alami. Ketika segala sesuatunya menjadi alami, akan jauh lebih mudah untuk membuat keputusan.”

Karir Fabio Carvalho

Carvalho merupakan lulusan akademi Fulham yang sukses menembus tim utama sejak 2020 lalu. Ia menjalani penampilan pertamanya bersama The Cottagers pada pertandingan Carabao Cup September 2020.

Musim 2021 atau 22 kemarin, Carvalho juga telah jadi langganan starter di skuad Fulham. Beliau terdaftar bermain sebesar 38 kali dengan menciptakan 11 gol.

Carvalho pun berperan besar membawa Fulham menjuarai Championship dan promosi ke Premier League. Penampilannya membuatnya masuk ke tim terbaik Championship 2021/22.