Pelajar SD di Deliserdang Tewas Ditikam Paman Sendiri

Pelajar SD di Deliserdang Tewas Ditikam Paman Sendiri

Pelajar SD di Deliserdang Tewas Ditikam Paman Sendiri – Pembunuhan sadis yang telah dialami bocah yang berusia 12, yang berinisial SRB yang dibunuh oleh pamannya sendiri. Korban merupakan seorang pelajar kelas 6 SD di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Seorang bocah tewas ditikam oleh pelaku Rahmat (32) dengan menggunakan pisau dapur saat sedang belajar di dalam kelas. Usut punya usut ternyata pelaku memiliki dendam dengan korban yang masih berstatus siswa kelas IV SD. Kejadian itu bermula pada saat korban sedang belajar di ruang kelas bersama dengan teman-temannya. Namun, tiba-tiba pama korban datang dan masuk ke dalam ruang kelas, kemudian pelaku langsung menikam tubuh korban.

Melihat kejadian itu, para pelajar lainnya berlarian ke luar ruang kelas karena ketakutan. Setelah menikam keponakannya, pelaku kemudian kabur dengan memanjat tembok sekolah. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah. Korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“Kejadian ini almarhum sekolah di kelas enam. Pelaku langsung masuk ke sekolahnya melakukan penikaman, ” katanya.

Baca Juga : Seorang Wartawan Dikeroyok hingga Tewas di Kramatjati

Ketua Yayasan Baiti Jannati, Waluyo mengungkapkan, sebelum korban ditikam pelaku, korban bersama murid-murid lainnya sedang mengikuti kegiatan upacara pagi di halaman sekolah. Setelah upacara, korban kemudian masuk ke dalam ruangan kelas.

“Pelaku datang tiba-tiba mendobrak pintu kelas, langsung menuju anak itu dan ditikamnya menggunakan pisau dapur,” ungkap Waluyo.

Saat ini pihak Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis itu. Pihaknya juga sedang memburu pelaku pembunuhan terhadap bocah tersebut.

“Kita menerima informasi peristiwa itu, langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Korban sempatdibawa ke rumah sakit terdekat, namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Yudha.

Yudha juga mengatakan, pihaknya sudah menyebar anggota untuk melakukan pemburuan dan menangkap pelaku yang diketahui merupakan warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Tidak hanya itu saja, Yudha mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan.

 

BACA INFO BERITA LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM

Exit mobile version