Penyebab Hubungan Reino Barack dan Luna Maya Kandas

Penyebab Hubungan Reino Barack dan Luna Maya Kandas

Penyebab Hubungan Reino Barack dan Luna Maya Kandas – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack sempat memiliki hubungan asmara dengan artis cantik, Luna Maya selama 5 tahun.

Namun dengan berbagai alasan hubungan Reino Barack dan Luna Maya harus kandas. Pada tahun 2018 lalu, Luna Maya sempat membongkar penyebab hubungan samaranya yang kandas dengan Reino Barack saat sudah 5 tahun bersama.

Saat menjadi bintang tamu di acara YouTube Boy William, Luna Maya sempat mengungkapkan alasan ia dan sang mantan Reino Barack bertahan hingga lima tahun meski sejak awal keduanya tidak mendapatkan restu.

“Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya mengawali curhatan hatinya dengan mengatakan, apa penyebebab utama Luna Maya dan Reino Barack memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun bertahan dikarenakan tidak ada restu dari orangtua Reino Barack.

Baca Juga : Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Karena Penyakit Paru

“Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui,” jelas Luna Maya.

“Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen,” sambungnya.

Namun Luna Maya tidazk meyalahkan siapapun, ia juga menghormati pemikiran orangtua Reino Barack yang pasti menginginkan yang terbaik untuk putranya.

“Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih,” ungkap Luna Maya.

Dulu ibunda Reino Barack sempat menentang hubungan Luna Maya dan putranya, Reino Barack, kini ibunda Reino Barack terlihat begitu bahagia memiliki menantu seperti Syahrini. Sebagai menantu, Syahrini tak ragu untuk mengungkap sifat ibu mertuanya itu yang bernama Reiko Barack. Setelah menikah Syahrini mengaku jika sosok Reiko Barack adalah ibu mertua yang penuh dengan perhatian.

 

BACA INFO GOSIP LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM