Presiden Real Madrid Pastikan Real Madrid Tak Akan Datangkan Pemain Baru

Presiden Real Madrid Pastikan Real Madrid Tak Akan Datangkan Pemain Baru Presiden Real Madrid yakni si Florentino Perez mengatakan bahwa dia puas dengan timnya dan tak akan lagi mendatangkan pemain baru pada bursa pemindahan musim panas ini.

Real Madrid sendiri baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 selepas menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt pada hari Kamis. Berbicara selepas pertandingan, Perez merasa puas dengan kinerja timnya dan merasa tealh cukup untuk bersaing memperebutkan titel juara berbagai pertandingan di musim 2022-2023. pengenviral.com

“Kami harus terus berlatih dengan cukup baik, Carlo Ancelotti melatih tim dengan baik jadi kami tak berencana mendatangkan para pemain baru saat ini,” ucap Perez.

Perez juga menetapkan pentingnya peran pelatih Italia tersebut atas kejayaan Madrid musim kemarin.

“Dia merupakan bagian penting dari kejayaan tim dan kami memulai musim baru, yang dimulai pada hari Minggu, dengan antusias tinggi. Musim ini berjalan dengan cukup baik bagi kami, namun kami harus tetap bekerja setiap hari untuk masa depan tim ini,” imbuh Perez.

Baca Juga: Timo Werner Ujar Rasa Senangnya Dapat Balik ke RB Lepizig

Real Madrid sendiri sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa pemindahan musim panas 2022. Dua pemain tersebut ialah Antonio Rudiger dari Chelsea secara bebas pemindahan, dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan mahar Rp1,2 triliun.

Ketika ditanya apakah dia tidak mencari pelapis Karim Benzema bila dia terluka, Perez percaya penyerang yang berasal dari Prancis tersebut dapat menjaga kondisi badannya sehat sepanjang musim.

“Lihat semua penyerang yang kami miliki, Benzema tak akan sakit, namun bila terjadi, kami masih memiliki cukup banyak penyerang sehingga tidak akan terasa perbedaannya,”

Walau meraih kejayaan musim kemarin, Perez tak menjamin Real Madrid dapat mengulangi prestasi mereka di musim ini.

“Kami belum tentu dapat memenangkan semua piala musim ini, namun kami akan terus bekerja keras agar bisa memberi kepuasan bagi pendukung kami.”