Sah, PSG Putuskan Berakhir dengan Mauricio Pochettino

Sah, PSG Putuskan Berakhir dengan Mauricio Pochettino  – Pemikiran akan pergantian pelatih kepala PSG pada musim panas ini ternyata menjadi suatu kenyataan. PSG sah mengatakan bahwasannya mereka telah berpisah dengan Mauricio Pochettino.

Pochettino pertama kali menangani PSG pada tahun 2020 lalu. Ia pun menggantikan sosok seorang Thomas Tuchel yang dipecat oleh manajemen PSG. pengenviral.com

Dua musim mengatasi PSG, prestasi Pochettino sebenarnya tidaklah kelihatan terlalu buruk. Ia sendiri telah sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 pada musim kemarin.

Tapi kelihatannya memenangkan Ligue 1 tidaklah cukup untuk PSG. Mereka sah mengatakan bahwa mereka memecat Pochettino.

Memutuskan Untuk Berpisah

Lewat akun media sosial mereka, PSG sah  mengatakan bahwa Pochettino akan meninggalkan Les Parisien pada musim panas ini.

Paris Saint-Germain dapat  mengumumkan bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala klub tersebut,”

” Pihak Klub mau berterima kasih dengan Mauricio Pochettino serta para staffnya atas kerja yang mereka bagikan untuk tim ini. Kita mengharapkan yang terbaik untuk mereka,” bunyi statment sah itu.

Baca Juga: Pakai Nomor Punggung 28, Liverpool Sah Perkenalkan Fabio Carvalho

Sebab UCL

Berdasarkan rumor  yang beredar di Prancis, pemecatan Pochettino itu tidaklah  terlepas dari kegagalannya pada Liga Champions.

Musim kemarin Pochettino cuma mampu membawa PSG pada babak 16 besar saja. Pada saat itu mereka dicomeback oleh Real Madrid.

Manajemen PSG dikabarkan amatlah kesal akan kekalahan tersebut. Sehingga mereka memutuskan untuk berpisah dengan sang manajer.

Pengganti Pochettino

Berdasarkan  isu yang beredar di Prancis, PSG sendiri telah  menemukan sosok untuk pengganti Pochettino.

Mereka sendiri akan mempekerjakan Christopher Galtier sebagai manajer baru mereka per musim panas ini.