Sama Sekali Belum Buka Keran Gol, Abdulla Yusuf Helal Dibela Thomas Doll

Sama Sekali Belum Buka Keran Gol, Abdulla Yusuf Helal Dibela Thomas Doll Penyerang asing Persija Jakarta yakni Abdulla Yusuf Helal belum juga membuka keran gol sama sekali walau sudah memainkan tiga dari empat pertandingan pertama Macan Kemayoran di Liga 1 musim ini.

Terbaru, Abdulla Yusuf Helal juga tak sanggup membantu Persija Jakarta meraup kemenangan sewaktu bertandang ke markas Persikabo 1973. pengenviral.com

Penyerang yang berasal dari Bahrain tersebut bermain penuh namun tak sanggup mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor seri 1-1 tersebut.

Sewaktu di tanya oleh wartawan terkait akan penampilan si Abdulla Yusuf Helal, Thomas Doll secara tegas melindungi dan juga membela sang pemain dari kritik. Menurutnya, striker asal Bahrain tersebut masih memerlukan adaptasi sebelum menunjukkan penampilan terbaiknya di pertandingan mendatang.

Baca Juga: Tudingan Pelecehan Seksual Brigadir J Disebut Hanya Pengalihan Isu

“Pandangan saya berbeda dengan Anda. Sebab Yusuf sudah bergabung dengan tim. Dia juga sebenarnya belum siap bermain sejak awal pertandingan, masih harus adaptasi,” ucap Thomas Doll dalam konferensi pers selepas pertandingan.

“Namun banyak pemain yang terluka, situasi yang memaksanya seperti itu, dan saya rasa kamu juga tahu apa yang terjadi dengan tim. Sebab kami banyak kehilangan pemain sebab sakit seperti Ryuji, Krmencik, dan juga Resky Fandi.”

“Sebelum kamu mengomentari, kamu wajib tahu keadaan dari para pemain kami seperti apa,” tegasnya.

Menurut Thomas Doll, kendati Yusuf Helal belum berkontribusi perihal gol, penampilan sang pemain disebut juru siasat yang berasal dari Jerman itu sejatinya cukup baik. Dia sanggup membantu Persija Jakarta walau secara kondisi belum siap 100 persen.

“Yusuf dapat menolong tim. Tapi dia memang belum siap,” tambahnya.