Sandra Dewi Sedang Hamil Anak Ketiganya

Sandra Dewi Sedang Hamil Anak Ketiganya

Sandra Dewi Sedang Hamil Anak Ketiganya – Sandra Dewi kali ini kembali membuat warganet heboh dikarenakan badanya makin terlihat berisi dan diisukan sedang hamil anak ketiga.

Sandra Dewi menikah dengan seorang pengusaha Harvey Moeis sejak tahun 2016 lalu, baru-baru ini ia dikabarkan sedang hamil anak ketiganya bersama dengan sang suami, Harvey Moeis. Akhirnya Sandra Dewi buka suara terkait perubahan bentuk tubuhnya itu. Jauh dari berbagai pemberitaan miring, hingga saat ini keharmonisan rumah tanggan antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis selalu berhasil menuai pujian.

Pasangan yang menikah 6 tahun ini selalu terlihat romantis dan saling menyayangi satu sama lain. Kebahagiaan keduanya kian bertambah setelah hadinya dua buah hati mereka, Raphael dan Mikhael Moeis. Namun baru- baru ini ia merasa terusik dengan adanya gosip tentang dirinya yang sedang hamil anak ketinganya. Tak tinggal diam, akhirnya Sandra Dewi memberikan penjelasan lewat akun Instagram miliknya. Ia sedang memamerkan sebuah video saa ia sedang duduk berjoget mengikuti irama. Dalam video tersebut ia terlihat cantik dengan busana keemasan. Ia juga berpura-pura pusing dengan komentar netizen.

“Buat yg komen gemukan yah, hamil yah, berisi yah .. jawabannya maaf bukan isi bayi tapi lontong, nasi, rendang & bakso aja, jgn suka maksain org buat hamil yah,” ungkap Sandra Dewi.

Sementara itu rekan sesama selebritis maupun warganet justru dibuat salah fokus dengan bentuk tubuhnya itu yang masih tetap terlihat langsing. Dilihat dari unggahannya itu, Sandra Dewi terlihat sangat langsing seperti biasanya dan tidak ada tanda-tanda lemak berlebih di tubuhnya itu.

Baca Juga : Sebab Shin Tae- yong, Kai Davy Boham Merasa di Rumah

“Enggak pernah gemukan, hamil aja tetap langsing kakak,” ujar Vicky Shu.

“Matanya sakit apa gimana yang bilang gemukan dan hamil? Cantik kayak peri gini,” kata Titi Kamal.

Ternyata, Sandra Dewi mengungkap secara blak-blakan perlakuan sang suami yang sebenarnya selama ini. Ia juga mengaku hal itu ketika membuat sesi tanya jawab di Instagram.

“Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok,” ungkap Sandra di akun Instagramnya.

Ia juga mengungkapkan bentuk kasih sayang sang suami yang memang buka ditunjukkan dalam untaian kaa manis melainkan dengan perbuataan.

 

BACA INFO GOSIP LAINNYA DI PENGENVIRAL.COM