Satu Perihal dari Haaland yang Buat Guardiola Kagum

Satu Perihal dari Haaland yang Buat Guardiola Kagum Pep Guardiola mengatakan satu hal dari si Haaland yang membuatnya kagum. Manajer Man City tersebut tidak menyinggung akan perihal gol.

Haaland sendiri ditarik dari Borussia Dortmund pada bursa pemindahan musim panas ini. Pemain yang berasal dari Norwegia tersebut datang dengan reputasi sebagai salah satu striker yang terbaik di dunia. pengenviral.com

Halland menandai debutnya di Premier League bersama City dengan dua gol. stiker yang berusia 22 tahun tersebut telah memborong gol untuk mengantar The Citizens menang dengan skor akhir 2-0 atas West Ham United.

Baca Juga: Filip Telah Siap Menjadi Pelayan Juventus

Tak sekadar mengagumi akan kualitas si Haaland di atas lapangan, Guardiola juga kagum dengan satu sikap pemain barunya tersebut. Guardiola mengatakan Haaland begitu rendah hati dan tidak pelit berbagai ilmu dengan para pemain muda.

“Dia pemain yang dapat dikatakan cukup istimewa,” ujar si Guardiola.

“Tak perlu saya beri tahu, semua orang juga tahu itu, namun kami baru beberapa kali bersama. Ia rival yang luar biasa dan juga ingin menang.”

“Yang paling mengesankan bagi saya adalah ia orang yang maat rendah hati untuk ornag yang memiliki pendidikan yang dapat dikatakan cukup bagus, betapa ia kerap berbicara dengan para pemain muda, bukan hanya pemain yang penting yang kami miliki.”

“Ia sudah menyesuaikan diri dengan cukup baik,” ucap Guardiola perihal Erling Haaland.