Timo Werner Ujar Rasa Senangnya Dapat Balik ke RB Lepizig

Timo Werner Ujar Rasa Senangnya Dapat Balik ke RB Lepizig Striker Jerman si Timo Werner mengujarkan akan rasa senangnya dapat balik ke tim Liga Jerman RB Leipzig dari Chelsea pada bursa pemindahan pemain musim panas ini.

Rabu kemarin (10/8/2022), Werner mengatakan bahwa dirinya amat senang, terlebih ia mempunyai kenangan bersama RB Leipzig yang sempat ia bela selama empat tahun pada 2016 sampai 2020.

Selepas menjadi penyerang tajam di Liga Jerman, Werner sendiri dipinang oleh Chelsea pada musim panas 2020 kemarin dengan biaya kisaran mencapai 53 juta euro atau sekitar Rp806 miliar untuk menebus klausul rilis pemain yang berasal dari Jerman tersebut. pengenviral.com

“Itu merupakan kepergian yang bermartabat untuk saya untuk meninggalkan tim sebagai pencetak gol terbanyak, namun itu di masa lalu, sekarang dan saya melihat ke depan, sebab saya dan tim sudah berkembang dalam dua tahun terakhir,” jelas Werner.

Baca Juga: Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapat 2 Aset dari Sule

Walau dipandang gagal menampilkan kemampuan terbaiknya di Chelsea, Werner sendiri mengaku dirinya mempunyai dua musim yang hebat dan sempat merasakan titel Liga Champions.

Selain itu, dirinya merasa bersyukur pernah membela tim di luar Jerman dengan bermain untuk Chelsea, yang menurutnya sangat membantu untuk ia dan pekerjaannya sebagai pesepak bola.

“Sekarang saya menantikan musim baru bersama RB Leipzig dan terutama untuk bertemu kembali dengan para penggemar Leipzig, yang amat berarti untuk saya. Kami ingin mencapai banyak hal dan tentu saja, saya ingin menjadi pemain Leipzig pertama yang mencapai angka 100 gol,” terang Werner.